Paul Pogba Absen Bela Manchester United Hingga 2022

By ommed


nusakini.com - Pogba tertatih-tatih saat meninggalkan sesi latihan timnas Prancis dan dipastikan tahun 2021-nya berakhir prematur. Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengalami cedera paha yang membuatnya bakal absen sekitar 8–10 pekan.

Pogba mengalami cedera tersebut saat menjalani sesi latihan “tendangan ke gawang” bersama timnas Prancis pada jeda internasional di Clairefontaine, Senin (8/10).


Pemain berusia 28 tahun itu bersama timnas Prancis tengah mempersiapkan untuk dua laga terakhir fase grup melawan Kazakhstan dan Finlandia untuk memastikan tempat di putaran final Piala Dunia 2022.

Imbas cedera ini, Pogba akan melewatkan laga United menghadapi Chelsea dan Arsenal. Sebelumnya, ia juga sudah diskors untuk pertandingan melawan Watford akibat kartu merah duel kontra Liverpool.


Pogba juga bakal absen pada dua laga sisa Setan Merah di Liga Champions melawan Villarreal dan Young Boys.

Jika Pogba absen selama delapan pekan, ia akan kembali pada awal Januari dan melewatkan pertandingan melawan Crystal Palace, Norwich, Brentford, Brighton, Newcastle, Burnley, dan Wolves.

Dua minggu kemudian, Pogba juga berpotensi melewatkan pertandingan putaran ketiga Piala FA dan laga tandang ke Aston Villa. (gi/om)